Friday, September 12, 2008

hr yg paling memalukan n yg pling RESE

ympun ktauan lg klo gw isengin kamil...
jd gni loh dr kmaren w isengin kamil , nah wkt gw isengin kamil gw ma tmn" gw d dpn 86... gw ktauan ma dy, sumpah gw malu abez,, pd hal nh gw tuh ngliatin lantai 2 mlu, gw liat sh ga da mrk TERNYATA mrk lg d bwh...

e c kamil kpala ne nongol gw lgsg histeris truz gw kejang" pgn bnuh dri(y g lah sarap bgd gw) akhirna gw lgsg ngumpet. dalam hati gw ' MAMPUS ktauan' truz gw ngelabui dy supaya ga ktauan gw yg m.call truz... tp rncana ntu gagal karna d dpn 87 tu da kamil ma benhard.duhh... truz wkt w pgn k bwh ma amrina , hana , n wirdah tiba" w histeris ngeliat k lantai 2 d meja piket gru d sana da c ****** . nah lo gw kejebak d atas da kamil e d bwh da ****** truz gw ma tmn" gw d antara tangga lantai 3 ma 2 tepatna sh dpn kca . stelah bbrapa menit kmudian tb" da sesosok makhluk dtang n tau ga sp ???setan ,y ga lah mank ne gw bs liat setan ngpa ?? ydah gw kasih tau...yg dteng ntu c kamil ma benhard... a np sh tu org lwat tangga na yg sni...duh malu bgd gw. wkt gw liat dy dtg, gw lgsg buang muka , gile je klo g buang muka .pake dy ktwa" lg RESE

hahh.... w kan smz dy g d blz truz w tny ma c ysuf :
v: sup nomer na kamil yg aktif yg mn
y: m.call ja 1 1
v:ywdah . e c kamil tau y klo gw yg isengin dy
y: tau . e dy mrah ma lo ma tmn" lo jg
v: hah ??? y ? ms ?
y: y
v:tau dr mana ??
y: dy tuh samping gw truz dy mrah" na k gw
v: dih kan cmn isengin ms gt ja mrah.y mav deh
y: mav ne jgn k gw dunn mav ne k kamil

truz w smz kamil
v: mil mrah ya ma gw . y mav deh mil . mav bgd... mav y(ga d blz ma kamil)

e c kamil nelfon gw pake no yg laen, dy blg ky gni k gw:(gw ga tau klo yg nlvn gw kamil)
m: mank enk d kerjain
v:dalam hati gw berkata 'nelfon" lgsung blg ky gt pk salam tau pa kek '
ni sp??
m:tebak ja ndri
v: beh ni sp
m: (dy ngmg pjg lebar tp ga gw dgrin)
v: gw truz" an blg halo halo halo
pa an sh
pa an sh
pa an sh(hbs suare ne g jelas ky org bgn dr tidur na)
m: a ssah y ngmg ma org yg ga jelas
v: dalm hati gw berkata ' yeee.... sp sruh nlfn gw ,ngmg lo th yg g jelas' (mav ye klo bosen dgr dlm hati gw berkata tp mank knyataan na bgt)
m: ywdh y, takut plz gw abiz gra" nlvn org yg g jlz...(gw ksel ma omongana dy tp bhagia sh)

oy gw lupa 1 hal, ternyata ysuf ma kamil sekongkolan dy pgn blz ngrjain gw. c ysuf boongin gw sbenerna c kamil g mrah ma gw. tu nak b2 udh ngrencanain
huffh kapok gw isengin org gra" g ngliat situasi... gw g bkal kapok isengin org... karna gw cinta ISENG tnp iseng hdp gw hampa. ydah lanjut crita na....

gw langsung nglanjutin smzan ma ysuf(item) n kamil(onta)
m:enk g d isengin . udh pk mnt mav lg. mk ne jd org jgn klewatan iseng na
v: g . mank gw iseng . weee
slanjutna w lupa . maklum kecil" udh pikun(nenek)

hahaha tp asik jg ko...
bagi yg pgn iseng ky w hbungi k nomer 08131313131313
jl.kramat no.13 rt.13 rw.13. kec.pcong iseng
kode pcong : 1313
klo ga mau d jadiin tumbal beliin gw kain kafan yg paling mahal d dunia elo...

No comments: