Friday, September 12, 2008

happy day

Duh,, w sneng bgd wkt RK ma tmn" na main semacam juber , nah w dpt sasaran na mrk. oy yg usul w yg k plih tu RK lohh tp ma c y**** . truz tmn" na dteng k klaz w (kejadian ni waktu pgn sholat) tp w kabur entah knp w kabur... ky na w kabur karna malu ????!!nah d saat w kabur dr gerombolan mereka w sempet d hadang ma RK tp w sempet lolos dr hadangan dy . e w langsung ngumpet d klaz 83 , oy tmen" w jahat ninggalin w gt ja... hhhh....
beh saat w d hadang ma dy jantung w detak KEERRRRASS bgd . knp y ? knp ? ydah w ksh taukarna w suka ma dy.... , w ga nyangka kejadian na jd bgni. gila nafas w berhenti sejenak tau" na w mati d klaz 83 . hah ??? yga lah mksd w , w ngrasa w FLY. ympun i'm happy bgd

bah , next ja y,,,

jah juber na masih berlangsung ternyata, wktu plg skolah w d sruh keluar ma y**** (dy smz w) ydah w kluar n w tau mksd na pa w d sruh kluar dr klaz ,ternyata tmn" na mrk nglanjutin juber tu truz w d samperin( dlm hati w berkata sp sh yg akn knalan ma w sp y ??? w bertanya" dlm hati w). buh ternyata yg mnt knalan ntu **n**** c ni mah ga w peduliin .ehehehew cm ngpeduliin d samping kiri w, tau ga sp ? dy tuh , sp ? MANUSIA yg jelas org yg berinisial RK

lanjut,,,

waktu udh d tny" ma **n**** mrk akhir na pergi dr w . huffh untung na d samping w da yg nemenin w , nm tmen w tu HANA .thanx yaw udh nemenin wympun hr tu mank brilian abez... bah w ma amrina pa hana gt nemenin w k kantin. beh d sna ternyata da c RK .bused dy pas bgd di samping gw truz `dy blg ma gw, se inget gw sh dy blg ' e d cari in ma **n**** , gw kira pa !!! oy dy ngmong k gw ky gt sambil ktawa cekikikan,, sarap x tu nak

next lg...

tiba" c RK smz w sore" dy nanya tentang pkk na gt deh"
thanx y bwat bta, hana n amrina yg udh ngbantuin n nemenin gw hr ni...

No comments: